Bot Telegram Untuk Mengubah File Menjadi Link Unduhan




      Pernahkah terpikirkan oleh kalian bagaimana caranya mengirim file tanpa harus mempunyai file tersebut? Atau begini, bagaimana jika kalian bisa mengirim file tanpa mengeluarkan banyak kuota? Nah, untuk menjawabnya maka akan saya kenalkan dengan salah satu bot bernama Get Public Link Bot (@GetPublikLinkBot).
      Dengan menggunakan bot ini, baik dokumen, video, musik, foto, atau file lainnya akan dikonversi menjadi sebuah link unduhan. Dengan link tersebut, kamu bisa menyebarkan kepada siapapun tanpa peru menghabiskan kuota yang banyak.
Tidak hanya itu, siapapun dapat mengirim file tersebut tanpa harus mempunyai file yang diirim itu. Bagaimana bisa?
        Jadi begini. Bot ini fungsinya hampir sama seperti Tustfile atau Adf.ly. Dimana secara umum fungsinya yaitu sebagai jembatan penghubung ke server Telegram.  Sehingga file yang dikonversi tersebut akan dikirim ke server Telegram. Dan sebagai penggantinya, bot ini akan memberikan sebuah link yang akan terhubung ke file yang ada di server Telegram tadi.
Jika kamu sering download-download di internet, maka seperti itulah fungsi bot ini secara umum.


Share:

No comments:

Popular Posts

Followers

Total Pageviews

Translate

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Sample Text

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.

Unordered List

Definition List